Langsung ke konten utama

KAPOLRES TANJUNGPINANG IKUT SERTA LARI 10 KM

Tanjungpinang - Olahraga merupakan suatu kebutuhan bagi setiap manusia untuk menciptakan kondisi prima serta kesehatan dalam kehidupan , seperti peribahasa Latin yang menyebutkan “Didalam tubuh sehat terdapat jiwa yang kuat ( Mens Sana in Corpore Sano )”.
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, S.IK, MH yang tidak mau ketinggalan dengan ikut serta dalam mendukung Olahraga Cabang Atletik berupa Lari 10 Kilo yang diadakan oleh Dispora Provinsi Kepulauan Riau di Anjung Cahaya tepi laut ,minggu (17/12) pagi.
Meskipun tidak terlalu muda lagi dalam mengikuti olahraga Lari , semangat muda selalu ditampilkan Ardiyanto untuk memberikan contoh kepada generasi muda bahwa olahraga tidak memandang usia demi mendapatkan kebugaran serta kesehatan prima bagi setiap orang.
Hal ini dibuktikan langsung oleh Ardiyanto dari awal start sampai menuju garis finish, meskipun tidak mendapatkan peringkat dalam Lari 10 K yang di ikuti lebih kurang 1000 ( seribu ) peserta yang terdiri dari berbagai kategori diantaranya, kategori Internasional, Nasional, Umum dan Pelajar baik putra dan putri, jelas Ardiyanto di garis finish.
Ardiyanto juga menambahkan, bahwa lebih kurang 100 Personil Polres Tanjungpinang saya sertakan untuk memeriahkan Olahraga Marathon yang diadakan setiap tahun oleh Dispora Provinsi Kepri, ungkapnya.
Harapan saya para personil dapat lebih prima dalam menjaga kondisi kebugaran baik phisik, mental maupun kesehatan dalam pelaksanaan tugas kepolisian maupun di luar tugas, sehingga apabila masyarakat butuh akan kehadiran Polri, Personil Polres Tanjungpinang dapat semaksimal mungkin dalam melayani, melindungi serta mengayomi masyarakat, pungkas Ardiyanto.(*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WAKA POLRI TINJAU PEMBANGUNAN UNIVERSITAS ISLAM INTERNASIONAL INDONESIA

Wakil Kepala kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komisaris Jenderal Syafruddin meninjau lokasi pembangunan Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (17/12/2017). Syafruddin mengatakan, akan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan UIII oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Kamis (21/12/2017). “Peletakan batu pertama akan dihadiri Presiden dan Wakil Presiden selaku Pimpinan Yayasan UIII,” ujar Syafruddin. Syafrudin meninjau lokasi bersama dengan Komaruddin Hidayat sebagai panitia pembangunan UIII. Ia menerangkan, pendirian universitas ini dimaksudkan agar Indonesia memiliki pusat kajian keislaman bertaraf dunia. “Saya mengecek kesiapan terakhir sebelu peletakan batu pertama nanti,” ujar Syafruddin. Sementara, Komaruddin mengatakan tujuan pendirian universitas ini adalah untuk mengedepankan pandangan Islam moderat. Dari luas lahan 143 hektar, UIII bakal dibangun di atas lahan 21 hektar. S

MKN, Pelaku Hate Speech Di Tangkap Sat Reskrim Polres Tanjungpinang

Tribratanews.kepri.polri.go.id-Tanjungpinang-Pelaku Hate Speech (Ujaran kebencian) MKN (54) ditangkap Unit Tipiter Sat Reskrim Polres Tanjungpinang, kamis (22/02) sore. “MKN yang ditangkap saat berada dirumah kosan yang dia sewa di Jalan Korindo Sei Lekop kijang Kabupaten Bintan Kepulauan Riau karena memposting konten ujaran kebencian yang bersifat SARA di Google+ ( google plus ). Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro S.H., S.IK., M.H didampingi Kasat Reskrim AKP Dwihatmoko Wiroseno S.H membenarkan bahwa MKN ditangkap karena memposting Hate Speech yang bersifat SARA dengan menyebut etnis tertentu dan kepala daerah, keterangan ini Ardiyanto sampaikan saat konferensi pers yang dilakukan di lobi Polres Tanjungpinang, jum’at (23/02) pagi. MKN dilaporkan berdasarkan LP – B /144/VIII/2017/KEPRI/SPK-RES TPI tanggal 24 Agustus 2017 An. Pelapor Suaeb dan LP-B/18/II/2017/KEPRI/SPK-RES TPI tanggal 21 Februari 2018 an. Billy Apriansyah Saputra. Barang bukt

IPDA DHIA CYNTHIA SIREGAR, S. Tr. K JADI KOMANDAN UPACARA HARI IBU

Tribratanews.kepri.polri.go.id-Tanjungpinang Memperingati Hari Ibu yang ke 89, Polwan Polres Tanjungpinang tampil memukau sebagai petugas dalam pelaksanaan Upacara dilapangan Apel Mako Polres Tanjungpinang, Jumat (22/12) pagi. Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, SIK, MH bertindak sebagai Inspektur Upacara sangat mengapresiasi akan pelaksanaan Upacara tadi pagi, petugas Upacara semuanya dari Polwan, tuturnya. Dalam amanat nya Ardiyanto menyampaikan, Polwan tidak hanya sebagai penegak hukum saja, tetapi juga sebagai seorang Ibu bagi anak-anaknya sekaligus istri bagi suaminya, tugas yang memang cukup berat dan tanggungjawab yang tinggi dalam menjalankan nya, ucap Ardiyanto. “ Polwan melaksanakan tugas sebagai Penegak Hukum juga sekaligus seorang Ibu dalam mendidik Anak-anaknya “. Ibu merupakan seorang sosok yang istimewa, dan selalu istimewa bagi anak-anak nya, sebagai seorang pendidik, penyemangat , penghibur sekaligus pembimbing untuk mewujudkan cita-cita s